Testimonial Pelanggan Pengusir Tikus Extro

saya mendapat rekomendasi pengusir tikus dari tempat salon langganan saya, karena bagus dan ampuh. akhirnya saya memesan 7 unit yaitu 3 Unit T 235 PR untuk pemakaian pribadi dan 4 Unit TMR 014 untuk wihara. ternyata ampuh dan terbukti bahkan tikus menjadi mondar-mandir dan lari pergi. Ibu Dewi – Duri Kepa, Jakarta

Risiko punya rumah deket kebon, selain kadang ada ular masuk juga tikus-tikus yang kadang bikin jengkel, Bahkan pernah waktu itu tikus masuk ke motor, Beberapa kali diracuni tapi nggak bisa ngusir semua. Akhirnya nyoba pakai Pengusir Tikus Extro by Tissor Indonesia buat ngusirnya. Alat ini tinggal dicolok listrik saja dan siap digunakan untuk mengusir tikus. Cukup ramah lingkungan, soalnya cara ngusirnya pakai gelombang ultrasonik & elektromagnetik yang bisa diatur ditombol-tombolnya. – Bpk. Virmansyah

Pernah merasakan tidak enaknya rumah kemasukan tikus? Saya pernah. Duh. Melihat kotorannya berceceran di mana-mana, sangat menjijikkan. Masih untung kalau dia tidak mendapatkan makanan di atas meja makan. Kalau lolos sampai ke atas meja makan, apa boleh buat, makanan yang sudah tercemari harus dibuang juga. Soalnya si tikus ini makan makanan kita sembari kencing dan BAB di situ. Bayangkan penyakit yang bisa disebabkannya (seperti leptospirosis, pes, dan kutu tikus). Anda butuh pendekar elektronik ini, kalau diri Anda bukan pendekar pengusir tikus, Mengusir Tikus dengan Bunyi yang Tak Terdengar. – Ibu Mugniar

Suka bete ih sama rumah ibuku ini, Malem2 lagi enak bobok, tau2 ada bunyi langkah kecil di atas plafon. Kan horor. Eh ternyata si empunya langkah itu si tikus. Syebel deh. Itu dulu, sekarang sih udah nggak. Salah satu solusinya, dengan pakai pengusir tikus elektrik bernama Extro by Tissor. – Ibu Ardiba

Nyoba pakai Extro dari Tissor Indonesia, alat pengusir tikus yang cara kerjanya memanfaatkan gelombang elektromagnetik. Pakainya gampang, tinggal colok aja ke stop kontak. Dayanya hemat kok, cuma konsumsi 4W aja. Enaknya kita gak perlu membuang bekas tikus yang mati atau kena jebak, karena dengan alat Extro ini, si tikus-tikus akan menjauh sendiri dari rumah kita. Tikus gak suka dengan gelombang elektromagnetik yang dihasilkan alat Tisor ini. – Ibu Armita Fibri

Musim hujan dan saatnya menjaga lingkungan rumah dari tikus-tikus yang membawa penyakit ya. Saatnya mengusir tikus dengan cara yang modern, memanfaatkan gelombang dan tidak perlu membuang bangkai tikus atau melakukan cara-cara yang tidak berperikehewanan. – Ibu Primastuti Satrianto

Tikus di rumah sudah minggat loh sekarang dari rumah. Saya usir, abisnya gemes suka jalan – jalan ga karuan, gigit barang – baarang kesayangan dan juga kan jorok kalau ada tikus di rumah. Sekarang sih kalau ada tikus yang masuk langsung minggat lagi karena di rumah sudah saya pasang alat pengusir tikus EXTRO ini, senang sekali tikus udah minggat. Awas aja kalau mereka sampai kembali. – Ibu Tian Lustiana